Laman

Welcome To My Blog

Thank's karena kamu sudah mengunjungi blogku.
Silahkan melihat-lihat dan mencari informasi tentang J-Rocks maupun J-Rockstar.
Tolong untuk mengunjungi blogku kembali. ^_*
Jangan lupa isi buku tamu ea :)

Mengenai Saya

Foto saya
I was a little girl who is still sitting in junior high school. I was the one cool, dirty, good, loyal friend, unique, exciting, weird, crazy, extra ordinary, love adventures, etc hmm, maybe that's all about me

Jumat, 03 April 2009

J-Rocks - Cobalah Kau Mengerti

Sudah ku katakan berulang kali
Sebenarnya dia punya maksud hati
Tapi mengapa kau tak mau mengerti
Dan selalu saja kau berkeras hati


Waktu bersama kau cerita tentangnya
Aku sama sekali tak berburuk sangka
Karna kau bilang dia hanya teman saja
Tapi lama-lama ku jadi curiga


Cobalah kau mengerti
Cobalah kau mengerti
Bahwa aku ini telah mengetahui
telah mengetahui dia ingin memilikimu


Dengarkanlah diriku
Dengarkanlah diriku
Wahai kekasihku
Karena ku tak mau kehilangan dirimu


Kau sangka aku cemburu
Tapi itu memang hak ku
karena kau adalah kekasihku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hit Counts

freedatingusa.com
Find free dating sites and your next love