Laman

Welcome To My Blog

Thank's karena kamu sudah mengunjungi blogku.
Silahkan melihat-lihat dan mencari informasi tentang J-Rocks maupun J-Rockstar.
Tolong untuk mengunjungi blogku kembali. ^_*
Jangan lupa isi buku tamu ea :)

Mengenai Saya

Foto saya
I was a little girl who is still sitting in junior high school. I was the one cool, dirty, good, loyal friend, unique, exciting, weird, crazy, extra ordinary, love adventures, etc hmm, maybe that's all about me

Senin, 13 Desember 2010

3 Hari Penuh Kesan Bareng J-Rocks

Barangkali inilah kali pertamanya para J-Rockstar Solo (JRS Solo) berkumpul bersama dan menyaksikan aksi live J-Rocks (JR) di wilayah Solo Raya. Acara yang disponsori oleh sebuah perusahaan rokok trnama ini dilaksanakan di alun-alun Kota Sukoharjo dengan J-Rocks sebagai suguhan utamanya. Meskipun digelar di Sukoharjo, penyelenggara memilih Indah Palace Hotel yang berada di Kota Solo sebagai tempat menginap anak-anak J-Rocks selama 3 hari 2 malam. Kesempatan bagus ini tentu saja tidak dilewatkan begitu saja oleh kami anak-anak JRS Solo yang tergabung dalam Solo J-Rockstarsclub untuk 'meresmikan' Solo J-Rockstarsclub sebagai fans club J-Rocks di wilayah Solo dan sekitarnya sekaligus bertemu langsung dengan anak-anak J-Rocks. Dan inilah rekaman kronologi moment-moment penting itu:


Senin, 24 Nov 08

12.30 WIB JRS Solo melakukan kontak dengan crew J-Rocks untuk memastikan waktu dan termpat pelaksanaan peresmian sekaligus ketemuan selama mereka di Solo. Saat itu J-Rocks sedang dalam perjalanan menuju ke Solo

16.00 WIB Perwakilan JRS Solo menemui J-Rocks di Indah Palace Hotel untuk memberi salam selamat datang sekaligus memberikan merchandise khas JRS Solo berupa t-shirt dan pin langsung kepada anak-anak J-Rocks. Dan dengan senang hati, mereka tidak keberatan untuk memakai pin JRS Solo sebagai atribut mereka di atas panggung pada malam harinya, dan inilah yang kami suka dari band ini. Sangat low profile

20.00 WIB Malam harinya, kami JRS Solo sudah berkumpul di stand merchandise J-Rocks yang berada di lokasi tempat J-Rocks akan perform. Di stand tersebut kami disambut oleh Mas Nanang dari crew J-Rocks. Di situ kami berbincang-bincang sambil berkoordinasi sebentar dan kemudian kami bersiap-siap maju ke depan panggung.

21.00 WIB Setelah sampai di depan panggung, yang saat itu ternyata sudah ada temen-temen JRS Jogja, kemudian kami bersama-sama menyaksikan aksi J-Rocks sambil meneriakkan yel-yel kebanggan kami J-Rockstars satu spirit..

22.00 WIB Kami JRS Solo sepakat untuk langsung menuju ke hotel tempat anak-anak J-Rocks menginap. Setelah sekitar 30 menit menunggu anak-anak J-Rocks turun ke lobi hotel, akhirnya sekitar pukul 23.00 JR turun ke lobi menemui kami namun tanpa Wima yang saat itu sedang tidak enak badan dan memilih stay di kamar hotel

23.00 WIB Penandatanganan piagam peresmian JRS Solo oleh anak-anak J-Rocks pun dilakukan. Tentu saja diisi dengan sesi foto-foto sambil ngobrol-ngobrol. Dalam kesempatan itu hadir pula perwakilan dari JRS Jogja yang sebelumnya juga telah menyaksikan aksi J-Rocks di Sukoharho.


Selasa, 25 Nov 08

08.30 WIB Perwakilan JRS Solo kembali ke Indah Palace Hotel yang sedianya ingin mengambil piagam peresmian yang malam harinya memang belum ditandatangani oleh Wima lantaran sakit dan memilih stay di kamar hotel. Karena belum tertandatangani oleh Wima, akhirnya diputuskan akan diambil keesokan harinya (Rabu)


Rabu, 26 Nov 08

08.00 WIB JRS Solo mengontak Mas Nanang untuk memastikan jadwal penerbangan J-Rocks pulang ke Jakarta dari Solo

09.45 WIB Beberapa JRS Solo menunggu anak-anak JR di hotel yang kemudian diteruskan dengan mengantar mereka sampai di bandara Adi Sumarmo Solo

11. 45 WIB Tiba di bandara, perwakilan JRS Solo menemani anak-anak J-Rocks makan siang di sebuah warung makan yang ternyata sudah menjadi langganan anak-anak J-Rocks bila transit di Solo.

12.50 WIB Melepas keberangkatan J-Rocks sampai di pintu bandara


Dari oborolan bareng anak-anak J-Rocks sewaktu makan siang di bandara, dapat diambil poin-poin kesimpulan sekaligus pesan anak-anak J-Rocks kepada seluruh JRS. Yaitu:

  1. J-Rockstarsclub hendaklah selalu dibawa ke arah kegiatan yang positif dan tidak hanya hura-hura (kata Anton)

  2. Hal positif bisa diarahkan ke arah kegitan sosial, sebagai contoh dalam kaitannya dengan isu-isu lingkungan maupun kemanusiaan (global warming, AIDS)

  3. Himbauan terakhir dari anak-anak J-Rocks adalah untuk lebih merekatkan persaudaraan sesama JRS antara daerah satu dengan daerah yang lain, dengan sering-sering mengadakan kegiatan bersama-sama dengan JRS dari daerah lain yang berdekatan. Dalam kesempatan ini juga, kami sengaja mengenalkan JRS Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) kepada anak-anak J-Rocks sekaligus mengutarakan salah satu cita-cita kita yaitu mengadakan tour J-Rocks 3 Kota (Joglosemar). Tentu saja hal ini masih sekedar obrolan ringan.

Santuarie (JRS Solo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hit Counts

freedatingusa.com
Find free dating sites and your next love