Laman

Welcome To My Blog

Thank's karena kamu sudah mengunjungi blogku.
Silahkan melihat-lihat dan mencari informasi tentang J-Rocks maupun J-Rockstar.
Tolong untuk mengunjungi blogku kembali. ^_*
Jangan lupa isi buku tamu ea :)

Mengenai Saya

Foto saya
I was a little girl who is still sitting in junior high school. I was the one cool, dirty, good, loyal friend, unique, exciting, weird, crazy, extra ordinary, love adventures, etc hmm, maybe that's all about me

Senin, 13 Desember 2010

SURPRISE PARTY ULTAH J-ROCKS

j_rocks_ultah

Ulang tahun (ultah) J-Rocks yang jatuh pada 9 November 2010 lalu dirayakan dan dimeriahkan pada tanggal 21 November 2010 oleh J-Rockstars Pusat. Temanya “The Spirit of Honesty in Music Freedom”, di Wapres Blok M, acara di mulai pukul 13.00 WIB dan berakhir Pukul 20.00 WIB. Acara yang dihadiri sekitar 150 J-Rocsktars dari berbagai penjuru di Indonesia ini berlangsung simple, sederhana namun meriah. Dalam waktu yang amat sangat singkat, sekitar satu bulan, panitia bisa mengadakan acara seperti ini, “bener-bener hebat dech, salut buat panitia”. Hebatnya semua orang yang terlibat dalam acara ini dari panitia, band, fashion, games sampai guest stars-nya juga adalah J-Rockstars. Karena J-Rockstars itu kreatif.

“J-Rockstars 1 SPIRIT”, kata-kata itu yang selalu menggema di tempat yang tidak begitu besar ini. Hanya kata-kata itulah yang bisa menghipnotis semua J-Rockstars di seluruh nusantara. Tidak pernah capek untuk selalu meneriakkan kata “1SPIRIT“ untuk yang mempunyai mimpi dan ingin mewujudkan mimpi-mimpinya. Namanya juga ‘Surprise Party’, gak afdol donk kalo gak surprise-nya. Panitia mengumumkan kalau J-Rocks tidak bisa datang ke acara Ultah ini. Rasa kecewa pasti dirasakan J-Rockstars yang hadir, tapi hal itu tidak membuat mereka semua untuk meninggalkan acara. Dan benar saja, surprise yang ditunggu-tunggu muncul, J-Rocks.

Diawali oleh Wima, Sonny, Anton dan disusul Iman ( yang agak terlambat ), histeria suara para J-Rockstars mulai menggema sambil memanggil nama abang-abang idolanya masing-masing. Berhubung ini perayaan Ultah J-Rocks, so pasti donk ada kadonya. Masing-masing personil diberikan kado oleh panitia. Wima dapat rok batik dan selendang pink, Anton dapat daster, Iman dapat baju hamil dan yang paling beruntung Sony dapat alat Make Up. Alhasil, Sony harus mendandani Wima, Anton dan Iman. Dan hasilnya sangat memuaskan. Hahahaha.

Ada juga kado dari JRs Cileungsi dan JRs Semarang , kain batik langsung dipakai ama Sony. Setelah selesai mendandani, lampu tiba-tiba dipadamkan. Ternyata panitia sudah menyiapkan kue tart dengan logo J-Rocks untuk diserahkan kepada J-Rocks. Doa dan harapan pun mengiringi peniupan lilin Ulang Tahun itu. “Semoga J-Rocks dan J-Rockstars semakin sukses” kata Iman. Dengan dandanan ala Sony J-Rocks, abang-abang kita pun dengan senang hati membawakan lagu yang di-request oleh para J-Rockstars. Spirit dan Serba Salah menjadi lagu pilihannya.

Acara ditutup dengan penampilan band Jeruks yang membawakan lagu Into The Silent, Juwita Hati, Meraih Mimpi dan Hanya Aku. Merupakan lagu pilihan yang dibawakan Jeruks. Acara berjalan dengan lancer dan sukses, tidak kurang satu apapun.

Thanks to : Panitia Acara HUT J-Rocks, J-Rockstars yang hadir, perwakilan dari JRS Jatim, JRS Jateng, JRS Tegal, Band pengisi acara, Official JRSC Pusat, Team Spirit, Jeruks Band, Indricable Band, dan J-Rocks. “KEEP ONE SPIRIT FOR STILL DREAM’’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hit Counts

freedatingusa.com
Find free dating sites and your next love